Substansi

Ingin jadi sastrawan dan wartawan, malah nyasar jadi dosen ITB

Penutupan blog Gembulisme

Leave a comment

Pembaca yang budiman,

Karena keterbatasan saya untuk mengelola dua blog secara bersamaan, dan sekaligus pertimbangan efisiensi, maka dengan berat hati saya memutuskan untuk menutup blog saya yang selama ini dikhusukan untuk kuliner, yaitu Gembulisme (https://gembulisme.wordpress.com/).

Blog Gembulisme akan ditutup pada tanggal 1 April 2016, dan selama itu, secara bertahap pos-pos yang sudah pernah ditulis akan dipindahkan ke blog saya yang ini, To Improve is To Change (https://rullytricahyono.wordpress.com). Blog ini tidak khusus membahas kuliner. Isinya campur-campur. Pindahan artikel-artikel Gembulisme bakal dapat dilihat di kategori “kuliner”. Tautannya adalah sebagai berikut ini.

Saya akan tetap berkomitmen untuk menulis tentang ragam kuliner yang pernah saya kunjungi. Tulisan-tulisan terbaru akan saya masukkan ke tautan yang telah diberikan di atas. Jika berkenan, dapat mengikuti (follow) blog saya ini (https://rullytricahyono.wordpress.com/), sehingga pembaca dapat mengikuti artikel kuliner-kuliner terbaru, dan juga artikel-artikel lain yang saya tulis.

Saya sangat mengapresiasi segala kunjungan, komentar dan kritik pembaca ke blog Gembulisme. Semua itu telah membuat blog Gembulisme menjadi lebih baik. Saya mohon maaf jika terdapat kesalahan dalam berinteraksi.

Salam kuliner!

Groningen, 29 Februari 2016

Author: Rully Cahyono

Pengajar yang terus belajar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s